SELAMAT KEPADA KAKAK-KAKAK KELAS XII YANG TELAH LULUS UJIAN NASIONAL...SELAMAT NAIK KELAS DAN BERLIBUR KEPADA TEMAN-TEMAN KELAS X-DAN XI SEMOGA BISA BERPRESTASI DALAM BELAJAR

Posting Terakhir

Sabtu, 11 Juli 2009

MOS OSIS MAN 1 JAKARTA MULAI 13 JULI 2009

. Sabtu, 11 Juli 2009

MOS OSIS MAN 1 Jakarta akan dimulai 13 juli 2009, rencananya acara tersebut bertempat di ruang multimedia MAN 1 Jakarta. Para calon siswa MAN 1 Jakarta yang datang sabtu pagi tadi 11 juli 2009 diberi penjelesan oleh anggota OSIS keperluan apa saja yang harus di bawa nanti menjelang MOS.Anggota OSIS pun tidak mau main-main dalam momen seperti ini, karena DIKNAS telah menjelaskan bahwa tidak boleh berlebihan dalam proses orientasi maka dari itu, para anggota OSIS MAN 1 Jakarta yang di ketuai A. Syahruddin mengintrupsikan kepada kawan-kawan untuk tidak membebankan para calon siswa dalam mengikuti MOS, begitu juga pembina OSIS MAN 1 Jakarta, Bpk. Maktal Al hadi.

Pada acara tersebut/sabtu 13 juli, turut hadir juga wakamad bidang kesiswaan serta wakamd bid kurikulum, Bpk Tamuri S,P.d serta Trisnadian M,Pd. Namun patut disayangkan pada saat acara berlangsung hanya segelintir anggota OSIS saja yang datang, hasilnya pembina OSIS pun memberikan pernyataan kepada seluruh anggotanya yang tidak hadir senin nanti 13 juli 2009, tidak akan ikut menorientasikan calon siswa MAN 1 Jakarta untuk 3 hari mendatang.

0 komentar:

 

Galery

Galery
Photo bersama Pak Borkat

Galery

Galery
LDKS 2007-2008

Galery

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Power by Min Syahril